Komunitas Anak Mataram

Members Login
Username 
 
Password 
    Remember Me  
Post Info TOPIC: 7 Cara Mendapatkan Perhatian Cowok


Veteran Member

Status: Offline
Posts: 91
Date:
7 Cara Mendapatkan Perhatian Cowok
 


Kamu hanya perlu tahu beberapa rahasia untuk menarik perhatian si pria incaran kamu.

Cek Apakah Dia Tipe Merusak
Sebelum kamu melakukan apapun, evaluasi apakah orang ini jenis yang suka merusak. Saya pernah tertarik pada seorang pria, menghabiskan 10 menit di hadapannya dan benar-benar terpukul oleh kepribadiannya. Tanyai orang di sekeliling. Siapa saja teman-teman incaran kamu ini? Apakah dia rajin beribadah Kamu dapat menyelamatkan diri kamu dari membuang banyak waktu dan menderita sakit kepala jika kamu melakukan sedikit riset ini.

Terkadang kamu semua harus melakukan pengamatan ini. Bagaimana dia bertindak terhadap orang-orang yang tidak sepopuler dirinya? Apakah dia seorang yang baik atau justru pecundang?. Tanda sederhana bisa mengatakan banyak hal tentang karakter seseorang. Pastikan dia adalah pribadi yang baik sebelum kamu memutuskan untuk membiarkan perasaan kamu mengambil alih.

Jangan Memburunya

Saya tahu ini merupakan godaan. Jika kamu seperti saya, kamu dapat menjadi seorang yang agak mencari-cari atau menjadi seorang pemburu. Ketika kami melihat sesuatu yang kami inginkan, kami segera memburunya. Bagaimanapun, kita harus menahan diri kita dari meminta pria untuk kencan keluar dan membuat niat kita menjadi terlalu kelihatan

Masyarakat membuat tampaknya wanita yang meminta cowok untuk kencan adalah tipe yang berkuasa, namun tidak mungkin dapat lebih jauh lagi dari kebenaran. Tindakan ini dikuasai oleh hasrat yang berbau keputus asaan, dan pada umumnya akan padam. Pria suka tantangan. Segala sesuatu yang terlalu mudah bagi pria tidak layak dipertahankan untuk jangka panjang.

Saya bisa katakan pada kamu dari pengalaman pertama bahwa ketika seorang pria benar-benar mengingini kamu, dia akan bersedia melwati api hanya untuk mendapatkan nomor telepon kamu. Mereka menyukai tantangan semacam itu. Jangan tanyakan pada saya apa alasaannya. Itu seperti hasrat dalam film Braveheart.

Kesopanan = Misteri = Pria Ingin Tahu Lebih Banyak

Banyak gadis akan mengatakan pada kamu untuk menunjukkan sedikit paha, kaki jenjang atau belahan dada untuk menangkap perhatian pria. Itu pasti berhasil. Dia akan memperhatikan kamu, namun semua untuk alasan yang salah.

Bukan rahasia jika pria mudah ditipu secara visual. Jika kamu mempertunjukkan semua hal baik, maka mereka semua akan berpikir bahwa kamu adalah baik untuk mereka. Sebagai ganti melihat kamu sebagai seorang wanita pandai, cantik menggemaskan, cowok akan lebih memikirkan kamu sepertinya kamu itu tampil telanjang.

Ada sejumlah cara untuk berbusana seksi tanpa harus mengeksploitasi diri kamu. Jadi tinggalkan sedikit saja untuk imajinasi. Semakin banyak yang harus dia buru, semakin banyak yang dia ingin tahu.

Menjadi Seorang yang Ramah

Seorang pernah mengatakan pada saya bahwa cara terbaik untuk membuat pertemanan adalah menjadi seorang yang ramah. Sebuah senyuman dan kata hai dapat bertahan untuk waktu yang panjang. Saya tahu itu sukar untuk menduga kamu dapat bernafas lapang ketika berada disamping idola, namun cobalah untuk focus. Duduk dekat dengan dia dalam pelajaran matematika sebelum kelas dimulai adalah waktu paling sempurna untuk berpaling padanya, tersenyum, dan mengatakan : Hai, bagaimana kabar kamu?. Tindakan ini disebut memecahkan kebekuan.

Saya tahu banyak orang yang menyesali karena bersahabat dengan seseorang yang tertarik secara romantis, padahal itu adalah tempat terbaik untuk memulai. Percayai saya. Enam puluh tahun dari sekarang, hanya persahabatan yang akan menuntun kamu masuk dalam pernikahan emas, penuh keriput dan tahun-tahun pernikahan penuh perbantahan.

Cobalah Sesuatu Dalam Kelompok Baru.

Dapatkan Satu Kehidupan dan Hidupilah

Tidak ada yang lebih menarik daripada seorang wanita yang benar-benar menerima kehidupannya sendiri. Biarkan si pria melihat kamu berjalan-jalan dengan teman kamu, bernyanyi di paduan suara, atau melakukan apapun yang paling baik kamu lakukan. Jika dia melihat cukup banyak bagaimana kamu menikmati hidupmu, mungkin dia ingin bergabung dalam kegembiraan yang kamu jalani.

Jadilah Gadis Saleh

Kamu tidak dapat melupakan bahwa kamu adalah gadis pertama dan paling utama di hadapan Tuhan. Kamu adalah ciptaan Tuhan yang amat disayangi, dan Tuhan mencintai kamu. Tempat teraman untuk jatuh cinta adalah dalam rengkuhan Tuhan. Jadi letakkan kepercayaan dan iman padaNya. Tuhan berjanji bahwa Dia tidak akan pernah membiarkan kamu sendiri.

Jadi apakah benar atau tidak, pria ini harus mendapat satu petunjuk tentang bagaimana cantiknya kamu, kamu sendiri dapat tenang dalam fakta bahwa Tuhan  yang menggerakkan Surga dan dunia itu ada bersama kamu. Itu adalah perjalanan seumur hidup, dan itu akan bertahan selamanya. Kekal.






__________________
Smile


Senior Member

Status: Offline
Posts: 142
Date:
 

apa-apaan neh....??????????

__________________
Ryo_23 : enod_buffon@yahoo.com


Senior Member

Status: Offline
Posts: 496
Date:
 

itu loh, klw elo mo nyari perhatian cowo
cobain gih


__________________
i hate backstabber very much
Page 1 of 1  sorted by
Quick Reply

Please log in to post quick replies.

Tweet this page Post to Digg Post to Del.icio.us


Create your own FREE Forum
Report Abuse
Powered by ActiveBoard